Versal

The Largest Jakarta Community 1


    Menara Jakarta

    Share

    mm.dimas
    Newbie

    Jumlah posting : 13
    Reputasi : 5
    Join date : 2009-11-10
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta

    Menara Jakarta

    Post by mm.dimas on Tue Nov 10, 2009 10:19 am

    Menara Jakarta
    Akan Menjadi Menara (Bukan Gedung) Tertinggi di Indonesia, Sekaligus Di Dunia (Bukan Gedung Loh, Tapi Menara) Mengalahkan Menara Tertinggi Di Dunia Saat Ini, Menara Toronto.Menara Yang Sempat Akan Di Bangun Pada Jaman Orde Baru, Sempat Terhenti Akibat Krisis Moneter. Dan Skrg Sedang Dilanjutkan Pembangunan nya. Ketika Selesai, Akan Menjadi Menara Tertinggi Di Dunia, Function Hall, Tempat Ibadah, Dan Ikon Baru Indonesia





    Spoiler:
    avatar
    admin
    Administrator
    Administrator

    Jumlah posting : 71
    Reputasi : 14
    Join date : 2009-11-10
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta

    Re: Menara Jakarta

    Post by admin on Tue Nov 10, 2009 10:39 am

    Keren !

    on1ch1
    Newbie

    Jumlah posting : 2
    Reputasi : 0
    Join date : 2009-11-10

    Re: Menara Jakarta

    Post by on1ch1 on Tue Nov 10, 2009 5:13 pm

    wew.. tahan gempa ga tuh?? serem amir

    oracle
    Newbie

    Jumlah posting : 2
    Reputasi : 0
    Join date : 2009-11-10

    Re: Menara Jakarta

    Post by oracle on Tue Nov 10, 2009 10:40 pm

    keren bgt, tertinggi didunia lagi wow... santa santa
    avatar
    Thor
    Newbie

    Jumlah posting : 7
    Reputasi : 0
    Join date : 2009-11-11

    Re: Menara Jakarta

    Post by Thor on Wed Nov 11, 2009 2:20 am

    hebat nih Indonesia!

    naga14
    Newbie

    Jumlah posting : 3
    Reputasi : 0
    Join date : 2009-11-11
    Age : 32
    Lokasi : jakarta

    Re: Menara Jakarta

    Post by naga14 on Wed Nov 11, 2009 4:32 am

    keren...
    mau dibangun sebelah mana jakarta ni?

    makin sumpek aja jakarta...
    hehehahaha...

    nice share coy... Very Happy
    avatar
    admin
    Administrator
    Administrator

    Jumlah posting : 71
    Reputasi : 14
    Join date : 2009-11-10
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta

    Re: Menara Jakarta

    Post by admin on Wed Nov 11, 2009 4:34 am

    naga14 wrote:keren...
    mau dibangun sebelah mana jakarta ni?

    makin sumpek aja jakarta...
    hehehahaha...

    nice share coy... Very Happy

    di Kemayoran gan,.... terus posting dan ramaikan forum ini ya gan !!!!
    kalo perlu sebarin di facebook, kaskus, dan situs pertemanan ente lainnya !!!

    cheers

    dm_aja
    Newbie

    Jumlah posting : 1
    Reputasi : 1
    Join date : 2009-11-11

    Re: Menara Jakarta

    Post by dm_aja on Wed Nov 11, 2009 11:27 am

    mau setinggi apapun bangunan nya., tetep aja sengsara gan kalo lagi ada musibah.. apalagi lagi masa gempa bumi di Indonesia ini, kan gempor tuh kaki mesti turun tangga ke lantai dasar.. hufftt., arsiteknya ada kepikiran buat ini gak yah ??? biar gampang turun ke lantai dasar pas ada gempa
    avatar
    admin
    Administrator
    Administrator

    Jumlah posting : 71
    Reputasi : 14
    Join date : 2009-11-10
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta

    Re: Menara Jakarta

    Post by admin on Wed Nov 11, 2009 11:31 am

    dm_aja wrote:mau setinggi apapun bangunan nya., tetep aja sengsara gan kalo lagi ada musibah.. apalagi lagi masa gempa bumi di Indonesia ini, kan gempor tuh kaki mesti turun tangga ke lantai dasar.. hufftt., arsiteknya ada kepikiran buat ini gak yah ??? biar gampang turun ke lantai dasar pas ada gempa


    Bener Juga Nih Orang....


    Admin Of Versal...

    Jakarta Forum Community
    avatar
    mahawa
    Newbie

    Jumlah posting : 5
    Reputasi : 0
    Join date : 2009-11-11
    Age : 30
    Lokasi : Jogja

    Re: Menara Jakarta

    Post by mahawa on Wed Nov 11, 2009 12:26 pm

    kereeeeeeeeeeeeenn Very Happy Very Happy
    avatar
    freshter
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 26
    Reputasi : 4
    Join date : 2009-11-11
    Age : 31
    Lokasi : Jakarta

    Re: Menara Jakarta

    Post by freshter on Wed Nov 11, 2009 12:29 pm

    wow, itu kapan selesainya..??
    avatar
    a KECIL
    Co-Admin
    Co-Admin

    Jumlah posting : 30
    Reputasi : 4
    Join date : 2009-11-11
    Lokasi : Jakarta

    Re: Menara Jakarta

    Post by a KECIL on Wed Nov 11, 2009 12:40 pm

    mantab gan....
    avatar
    freshter
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 26
    Reputasi : 4
    Join date : 2009-11-11
    Age : 31
    Lokasi : Jakarta

    Re: Menara Jakarta

    Post by freshter on Wed Nov 11, 2009 12:49 pm

    dm_aja wrote:mau setinggi apapun bangunan nya., tetep aja sengsara gan kalo lagi ada musibah.. apalagi lagi masa gempa bumi di Indonesia ini, kan gempor tuh kaki mesti turun tangga ke lantai dasar.. hufftt., arsiteknya ada kepikiran buat ini gak yah ??? biar gampang turun ke lantai dasar pas ada gempa

    kan udah ada sistem baru bangunan tahan gempa gan.. googling aja coba.. Laughing

    Black Jack
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 37
    Reputasi : 4
    Join date : 2009-11-12
    Age : 24
    Lokasi : di Indonesia tercinta tentunya :)

    Re: Menara Jakarta

    Post by Black Jack on Thu Nov 12, 2009 4:27 pm

    mudah2an ga di bom pale
    avatar
    Phantom Of Opera
    Co-Admin
    Co-Admin

    Jumlah posting : 14
    Reputasi : 3
    Join date : 2009-11-10
    Lokasi : Night At The Opra

    Re: Menara Jakarta

    Post by Phantom Of Opera on Thu Nov 12, 2009 4:42 pm

    Klo lagi ada acara diatas situ trus dibom bawahnya, itu nanti gmn ya yg diatas? Question

    elegant
    Newbie

    Jumlah posting : 3
    Reputasi : 0
    Join date : 2009-11-12

    Re: Menara Jakarta

    Post by elegant on Thu Nov 12, 2009 4:57 pm

    uhui..postingan pertama di versal. masih sepi y tritnya.lagi buka lowongan jadi momod...hehehehe
    avatar
    dudsduds
    Versaler

    Jumlah posting : 58
    Reputasi : 3
    Join date : 2009-11-12
    Lokasi : Jakarta kita tercinta

    Re: Menara Jakarta

    Post by dudsduds on Thu Nov 12, 2009 9:17 pm

    wah keren bgt nih hahah seru juga kalo ada

    jeffhere
    Newbie

    Jumlah posting : 2
    Reputasi : 0
    Join date : 2009-11-11
    Age : 30

    Re: Menara Jakarta

    Post by jeffhere on Thu Nov 12, 2009 9:26 pm

    mantap gan...
    avatar
    nuskie
    Newbie

    Jumlah posting : 28
    Reputasi : 0
    Join date : 2009-11-12
    Lokasi : tebet

    Re: Menara Jakarta

    Post by nuskie on Thu Nov 12, 2009 10:48 pm

    wew
    nice posting Smile
    ane pengen jalan2 deh jadinya
    hahahha

    anak.koruptor
    Newbie

    Jumlah posting : 12
    Reputasi : -1
    Join date : 2009-11-12

    Re: Menara Jakarta

    Post by anak.koruptor on Sun Nov 15, 2009 4:30 pm

    apaan tuh?
    avatar
    CreationPlus
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 78
    Reputasi : 7
    Join date : 2009-11-21
    Lokasi : Di depan Meja Kerja & Laptopku

    Re: Menara Jakarta

    Post by CreationPlus on Sun Nov 22, 2009 8:05 am

    wew hooh serem gan..secara indonesia bisa ngebangun susah ngerawat..muuv ngomongin kenyataan, liat aje suramadu..baru bentar baut ud pada copot

    ronluphliz
    Newbie

    Jumlah posting : 4
    Reputasi : 0
    Join date : 2009-11-12
    Age : 29
    Lokasi : surabaya

    Re: Menara Jakarta

    Post by ronluphliz on Mon Nov 23, 2009 10:51 pm

    dmana lokasina gan??

    asem613
    Newbie

    Jumlah posting : 32
    Reputasi : 0
    Join date : 2009-11-12
    Lokasi : Pancoran

    Re: Menara Jakarta

    Post by asem613 on Tue Nov 24, 2009 2:30 pm

    ngganti tempat PRJ ya di kemayoran???

    togepasar
    Newbie

    Jumlah posting : 5
    Reputasi : 0
    Join date : 2009-12-17

    Re: Menara Jakarta

    Post by togepasar on Thu Dec 17, 2009 11:36 am

    mudah2 an ga di salah gunakan bwat "mangkal" tuh
    wakwakwaka
    Very Happy

    nice post ran...

    Sponsored content

    Re: Menara Jakarta

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Mon Jun 25, 2018 5:40 am