Versal

The Largest Jakarta Community 1


    untuk ADMIN renungkan

    Share
    avatar
    SP♠DE
    Newbie

    Jumlah posting : 19
    Reputasi : 7
    Join date : 2009-11-12
    Lokasi : tebet

    untuk ADMIN renungkan

    Post by SP♠DE on Sat Nov 14, 2009 5:56 pm

    ok sip, thread closed


    Last edited by SP♠DE on Thu Nov 19, 2009 5:58 pm; edited 1 time in total
    avatar
    admin
    Administrator
    Administrator

    Jumlah posting : 71
    Reputasi : 14
    Join date : 2009-11-10
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta

    Re: untuk ADMIN renungkan

    Post by admin on Sat Nov 14, 2009 6:27 pm

    Bukannya udah di enable ya ?? coba aja kamu klik Login

    Black Jack
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 37
    Reputasi : 4
    Join date : 2009-11-12
    Age : 24
    Lokasi : di Indonesia tercinta tentunya :)

    Re: untuk ADMIN renungkan

    Post by Black Jack on Sat Nov 14, 2009 7:11 pm

    SP♠️DE wrote:min, enable chat box dong.. biar lebih seru gitu Very Happy
    udah enable.. coba log in aja Very Happy
    avatar
    dudsduds
    Versaler

    Jumlah posting : 58
    Reputasi : 3
    Join date : 2009-11-12
    Lokasi : Jakarta kita tercinta

    Re: untuk ADMIN renungkan

    Post by dudsduds on Sat Nov 14, 2009 10:45 pm

    mau nanya nih buat para juran,chat boxnya dimana ya? hehehe Very Happy Very Happy
    avatar
    Begajul_Boy
    Newbie

    Jumlah posting : 4
    Reputasi : 0
    Join date : 2009-11-19
    Lokasi : Disamping tukang es kelapa

    Re: untuk ADMIN renungkan

    Post by Begajul_Boy on Thu Nov 19, 2009 10:05 am




    akang2 versal,,, chat ada dimana???untuk kang ADMIN, susah bikin postingan/thread nih...latar belakang sama tulisan samar2, ogut jadi ga tau kalo dah naro gambar ato nggak pada postingan ogut.
    avatar
    666
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 51
    Reputasi : 10
    Join date : 2009-11-12
    Age : 29
    Lokasi : Djakarta

    Re: untuk ADMIN renungkan

    Post by 666 on Thu Nov 19, 2009 11:11 pm

    Begajul_Boy wrote:


    akang2 versal,,, chat ada dimana???untuk kang ADMIN, susah bikin postingan/thread nih...latar belakang sama tulisan samar2, ogut jadi ga tau kalo dah naro gambar ato nggak pada postingan ogut.

    setubuh boz...
    avatar
    CreationPlus
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 78
    Reputasi : 7
    Join date : 2009-11-21
    Lokasi : Di depan Meja Kerja & Laptopku

    Re: untuk ADMIN renungkan

    Post by CreationPlus on Sun Nov 22, 2009 7:40 am

    admin sekalian ane mau nanya...spoiler gimana bikinnya siapa tau disini admin liat..
    avatar
    CreationPlus
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 78
    Reputasi : 7
    Join date : 2009-11-21
    Lokasi : Di depan Meja Kerja & Laptopku

    Re: untuk ADMIN renungkan

    Post by CreationPlus on Sun Nov 22, 2009 7:47 am

    o iya 1 lagi FJB blm bisa ya...mau buat thread disono kok blm bisa ya

    Sponsored content

    Re: untuk ADMIN renungkan

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sat Nov 17, 2018 9:56 pm