Versal

The Largest Jakarta Community 1


    berita medith gan :( (no repsol)

    Share
    avatar
    nuskie
    Newbie

    Jumlah posting : 28
    Reputasi : 0
    Join date : 2009-11-12
    Lokasi : tebet

    berita medith gan :( (no repsol)

    Post by nuskie on Thu Nov 12, 2009 10:16 pm

    Jakarta - Meski pihak kepolisian belum bisa memastikan motif pembunuhan Setyanti Dwi Retno, namun pihak keluarga mempunyai dugaan sendiri. Keluarga meyakini jika motifnya adalah perampokan.

    "Ini perampokan," ujar Ibu Korban, Yuni Ardiah di kediamannya, Jl H Kahfi, gang Ceramai, RT 07/04 No 15 A, Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2009).

    Dugaan sang ibu ini diperkuat karena barang-barang milik putri keduanya ini raib yang diduga dibawa oleh pelaku.

    "Tiga Handpon hilang, Tas, Dompet dan empat kartu ATM juga hilang," terang Yuni.

    Yuni juga membantah terkait pemberitaan selama ini yang menduga pelaku pembunuhan terhadap putrinya adalah sang pacar yang telah menjalin.

    "Nggak, pacarnya mah baik banget. Orang saya setiap hari sama pacarnya," tambah Yuni.

    Terkait hilangnya ATM milik putrinya ini, Yuni mengaku jika keluarga belum melakukan pengecekan dan pemblokiran terhadap rekening anaknya. "Belum, saya belum ke bank," pungkas Yuni yang segera meninggalkan teras rumahnya.

    hoAAah
    Newbie

    Jumlah posting : 1
    Reputasi : 0
    Join date : 2009-11-12

    Re: berita medith gan :( (no repsol)

    Post by hoAAah on Thu Nov 12, 2009 10:51 pm

    Post Pertamax gw.... lol! lol! lol!
    elephant geek king scratch geek jocolor albino Basketball bounce

    Ternyata gw PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXXX afro afro afro

    Si setianti retno nih kabarnya anak STAN gan, anak kampus gw...


    Last edited by hoAAah on Thu Nov 12, 2009 10:59 pm; edited 1 time in total
    avatar
    nuskie
    Newbie

    Jumlah posting : 28
    Reputasi : 0
    Join date : 2009-11-12
    Lokasi : tebet

    Re: berita medith gan :( (no repsol)

    Post by nuskie on Thu Nov 12, 2009 10:55 pm

    hahhaa Smile sama2 deh gan
    avatar
    666
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 51
    Reputasi : 10
    Join date : 2009-11-12
    Age : 29
    Lokasi : Djakarta

    Re: berita medith gan :( (no repsol)

    Post by 666 on Fri Nov 20, 2009 10:29 pm

    Very Happy Very Happy
    avatar
    CreationPlus
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 78
    Reputasi : 7
    Join date : 2009-11-21
    Lokasi : Di depan Meja Kerja & Laptopku

    Re: berita medith gan :( (no repsol)

    Post by CreationPlus on Sun Nov 22, 2009 8:11 am

    udah sering bangat di medit kejadian kyk gini..kemaren cerita2 di rumah kata mak gue " minta tumbal kali " wuih serem...

    Sponsored content

    Re: berita medith gan :( (no repsol)

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Mon Jun 25, 2018 5:39 am